jump to navigation

Berbagi Sukacita Oktober 4, 2008

Posted by Agus Dasa Silitonga in My Diary.
trackback

Ajaib Tuhan. Doa dan Penantian telah terjawab

 

Tanggal 26 September 2008 pukul 11.00 WIB adalah waktu yang sangat membahagiakan dan bersejarah dalam hidupku dan istriku. Lebih dari 4 tahun kami menantikan kehadirannya, doa dan harapan tidak pernah putus, melakukan pengobatan juga dijalani, sebab doa dan harapan harus juga dibarengi dengan perbuatan. Tidak hanya aku dan istriku yang berdoa, semua orang yang mengasihi kami juga berdoa, keluarga, sahabat dan jemaat yang aku layani juga berdoa untuk kebahagiaan kami, untuk penantian kami.

Ajaib Tuhan itulah yang terucap di dalam hatiku, air mataku menetes melihat kejadian yang bersejarah tersebut di kamar bersalin. Air mataku menete dengan penuh syukur kepada Tuhan ketika dokter yang melakukan operasi caesar menarik ciptaan Tuhan yang ajaib dari perut intriku. Aku menangis dan bersyukur kepada Tuhan menyambut kehadiran si buah hatiku dengan istriku. Palito Teopilus itulah nama bayi yang baru lahir itu kunamakan. Aku beri nama Palito dengan doa dan harapan kiranya anak yang Tuhan titipkan ini kelak menjadi terang, menjadi anak sukacita bagi setiap orang terlebih bagi Tuhan.  Teopilus kunamakan dia dengan harapan dia tetap dikasihi Tuhan sepanjang hidupnya dan dia juga tetap setia menjadi sahabat dan kekasih Tuhan.

Ajaib Tuhan…Ajaib Tuhan. Doa dan penantian selama kurang lebih 4 tahun telah terjawab. Kini tanggungjawab untuk membesarkan, merawat dan memperkenalkannya kepada Tuhan telah diamanatkan kepada aku dan istriku. Kiranya Tuhan memberi kekuatan kepada kami menjadi orangtua yang baik dan kiranya Palito Teopilus senantiasa dalam pemeliharaan Tuhan. Ajaib Engkau, ya Tuhan, bagiMu tidak ada yang mustahil.

(Salam Kasih: Pdt. Agus Dasa Silitonga / Dian Ambarini Aritonang)

Komentar»

1. daniel t.a. harahap - Oktober 30, 2008

selamat menjadi ayah dan ibu
tetap jadi suami dan istri
dan sepasang kekasih…..🙂

daniel harahap

2. Pdt. Agus Dasa Silitonga - Oktober 30, 2008

T’rimakasih. doakan kami menjadi ayah dan ibu yang baik n tetap saling mencintai..

3. Rivandi Tampubolon - November 6, 2008

Tuhan Yesus Luar biasa. Segalanya akn indah pada waktunya. Selamat ya Amang atas kelahiran buah hati terkasih Palito Teopilus, kiranya kasih ALLAH selalu menyertai Amang dan Inang dalam membimbing Palito menjadi gernerasi yang setia, terang bagi keluarga dan masyarakat. Horas. Gbus

Rivandi Tampubolon

4. Pdt. Agus Dasa Silitonga - November 7, 2008

T’rima kasih. Doamu menjadi kekuatan bagi amang n keluarga di dalam pelayanan dan keluarga.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: